Truk Kontainer Terbalik, Dua Kendaraan Roda Dua Jadi Korban

Palu, Faktasulteng.com - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kota Palu. Kali ini melibatkan Truk Kontainer yang bermuatan terguling hingga hampir masuk ke Jurang.

Saksi mata, Rohmat (36) mengungkapakan bahwa Truk Kontainer yang bermuatan kelapa itu terguling akibat Rem truk yang tidak berfungsi.

"Truk Konteiner yang dari arah Unismu itu sedikit melaju karena kondisi jalan yang penurunan, hingga dekat perempatan Jalan Hang Tua mobil truk itu kehilangan Kendali akibat Rem yang blong", tutur Rohmat.

Hal ini debenarkan oleh warga lainnya yang juga menyaksikan kejadian.

"saat truknya terguling ada dua motor yang tersenggol truk, beruntung korban pengendara motor itu tidak terluka parah. Kalau pengakuan sopirnya sesaat setelah kejadian tadi katanya Remnya tidak berfungsi atau Blong", Ujar Sela kepada Tim Faktasulteng.com, Kamis (16/11/17) di lokasi kejadian perempatan Jalan Hang Tua, Jalan Rusdi Toana, Kelurahan Talise, Kota Palu.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 15:00 wita itu kini sudah mulai dievakuasi dan telah ditangani pihak Kepolisian. Tidak ada korban jiwa dalam lakalantas ini, namun kerugian ditaksir jutaan rupiah. (Ap)