Tim Yamaha Akai Jaya Uji Ketangkasan Mio S

No comment 374 views
banner 160x600
Women faceTim Touring Yamaha CV Akai Jaya

Palu, Faktasulteng.com – CV Akay Jaya Motor Palu menggelar Touring Motor MIO S 2017. Berbeda dengan Touring lainnya, Touring kali ini diikuti oleh motor-motor baru tipe Matic yaitu MIO S. Menurut Indra Gunnawan selaku Manajer Pemasaran CV Akay Jaya Motor, Touring kali ini juga bertujuan untuk menguji ketangkasan (keiritan dan Teknologi) MIO S.

“Adapun tujuan Touring ini dilakukan yaitu untuk memperkenalkan MIO S kepada masyarakata, sekaligus uji irit dan ajang pembuktian teknologi Blue Core”. Ungkapnya

Indra juga menambahkan Touring ini sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dan juga metode pengujian motor secara langsung. 

“ Kita juga mengadakan aktivitas Safety Riding. Disamping itu pengujian motor eksternallah, karena biasa perusahaan hanya menguji di internal saja. Sehingga tadi dalam touring kita atur kecepatan rata-ratanya”, Sambungnya.

Touring MIO S 2017 ini sendiri menempuh jarak kurang lebih 85 KM yang dimulai dari Kota Palu dan kemudian berakhir di SMP Negeri 1 Sirenja. Rute Touring Palu – Sirenja dipilih karena representatif dari medan yang dilalui pengendara sehari-hari.

Sementa Mio S Sendiri adalah jenis motor metic keluaran baru dari Yamaha.

Adapun beberapa pengembangan yang dilakukan pada produk yamaha mio S ini diantaranya adalah desain stiping yang tampil lebih sederhana dan elegan, karena untuk tipe yamaha mio s ini tidak banyak memberikan sentuhan striping pada motornya.

Selain itu, penambahan beberapa fitur – fitur baru juga telah disematkan kedalam motor matic yamaha yang satu ini, menjadikan pengalaman para pengguna akan lebih menyenangkan.

Bagi anda yang sekiranya dalam waktu dekat ini sedang mencari – cari sepeda motor matic, maka tidak ada salahnya apabila anda melihat terlebih dahulu informasi kelebihan dan kekurangan yamaha jenis metic ini. (Ts)