Tidak Jadi Wawali, Tahmidy Lasahido Nahkodai DPW Partai NasDem

Women faceTahmidy Lasahido (Faktasulteng/Google)

Palu, Faktasulteng.com - Sempat Kalah dalam pertarungan Merebut Kepemimpinan di Kota Palu, Karir Tahmidy Lasahido terbilang tetap bersinar. Calon Wakil Walikota Palu yang berpasangan dengan Mulhanan Tombolotutu di Pemilu 2015 kini dipercayakan Menahkodai Partai besutan Surya Paloh Nasional Demokrat (NasDem).

Kabarnya, Tahmidy Lasahido menjabat ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Sulawesi Tengah menggantikan Ahmad H Ali yang kini menjabat bendahara umum Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem.

Pengangkatan Tahmidy Lasahido yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sulteng yang kini di jabat oleh Rusdi Mastura itu, berlangsung di Convention Center, Jakarta, 15-17 November 2017 dalam agenda Rapat Kerja Nasional Partai NasDem.

Seperti dilansir dari Kabarselebes.com Ahmad H Ali menyerahkan langsung “tongkat” estafet kepemimpinan langsung kepada Tahmidi Lasahido. “Saya serahkan DPW Partai NasDem Sulteng kepada Ketua DPW Tahmidy Lasahido untuk menjalankan marwah partai ini serta membesarkannya di Sulawesi Tengah,” tuturnya.

Hadir pada rapat kerja di salah satu hotel di Jakarta itu, ketua DPD NasDem Donggala Kasman Lassa, eks Ketua DPD Golkar Donggala Rusdy Mastura, Ketua DPW Partai NasDem Sulteng Tahmidy Lasahido dan Sekretaris DPW NasDem Sulteng Muslimun. (Ap)