Rektor Untad : Tidak Boleh Ada Kegiatan Yang Merugikan MABA

banner 160x600

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: berita/index.php

Line Number: 88

Backtrace:

File: /home/u4402709/public_html/faktasulteng_com/application/views/gadis/berita/index.php
Line: 88
Function: _error_handler

File: /home/u4402709/public_html/faktasulteng_com/application/controllers/Content.php
Line: 214
Function: view

File: /home/u4402709/public_html/faktasulteng_com/index.php
Line: 294
Function: require_once


Women face

Palu, Faktasulteng.com - Universitas Tadulako (UNTAD) telah memulai proses perkuliahan, meskipun tak merata diseluruh fakultas namun keseluruhan akan dimulai pada hari senin 11 september 2017. Hal ini disampaikan oleh Prof.Dr.Ir.Muh Basir Cyio,SE,MS selaku Rektor UNTAD.

“Sudah ada fakultas yang melakukan proses perkuliahan, tapi ada juga yang akan mulai hari senin besok”, Ungkapnya kepada tim Faktasulteng.com, minggu (10/9/17).

Prof Basir juga menyampaikan bahwa dengan dimulainya proses perkuliahan maka tidak ada lagi kegiatan kelembagaan yang merugikan mahasiswa “ Intinya tidak boleh ada kegiatan yang merugikan Mahasiswa baru (MABA), jika ada yang melakukan tindakan yang ada pidananya Menteri memerintahkan untuk diserahkan ke Polisi. semua pihak harus menjalankan kegiatan akademik karena mahasiswa masuk di UNTAD ingin kuliah”, Tegasnya.

Tak lupa Prof Basir juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa untuk bahu membahu saling merangkul menuju pintu gerbang kesuksesan. “Kepada MABA mohon ingat orang tua, tidak dilarang ikut kegiatan tapi jangan lupa studi sebagai jalan menuju cita-cita. Kepada mahasaiswa senior mohon bimbing adik-adikmu agar bisa sukses bersama dengan kakak-kakaknya”, tutupnya. (san)