Ini Dia Daftar Jalanan Yang Padat Malam Minggu Di Kota Palu

banner 160x600

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: berita/index.php

Line Number: 88

Backtrace:

File: /home/u4402709/public_html/faktasulteng_com/application/views/gadis/berita/index.php
Line: 88
Function: _error_handler

File: /home/u4402709/public_html/faktasulteng_com/application/controllers/Content.php
Line: 214
Function: view

File: /home/u4402709/public_html/faktasulteng_com/index.php
Line: 294
Function: require_once


Women face

Palu, Faktasulteng.com - Malam Minggu memang identik dengam malam untuk berakhir pekan. Tak Terkecuali bagi warga Kota Palu, Hampir setiap Sabtu Malam (malam minggu) jalanan kota palu padat dengan kendaraan warga yang ingin menikmati akhir pekannya.

Tujuannya pun beragam, ada yang sekedar nongkrong di lesehan pantai tailise maupun di cafe yang ada di Kota Palu.

Anggi salah satunya, pemuda yang masih duduk di bangku SMA ini mengaku memilih malam minggu sebagai malam untuk menikmati akhir pekan. "Hampir setiap malam minggu saya nongkrong di Cafe ini dengan teman-teman, kami memilih malam minggu karena besok libur sekolah", jelasnya kepada tim faktasulteng.com, Sabtu (9/9/17).

Senada dengan Anggi, Radit juga mengungkapkan bahwa malam minggu sebagai malam yang dinantikan setiap pekannya. "Kalau hari lain itu sibuk kerja, juga untuk menghilangkan kepenatan, saya dengan keluarga biasanya ke Anjungan Pantai Talise ini setiap malam minggunya", Ungkapnya.

Dari pantauan Tim Faktasulteng.com Jalanan yang biasanya padat saat malam minggu adalah jalan rajamoili, jalan hasanuddin pertokoan, jalan moh Yamin jalur dua sekitaran wali kota palu dan jalan hj hayun. (**)