Etape Tiga TdCC, "Untad Tidak ada pengumuman libur"

No comment 492 views
Women face

Palu, Faktasulteng.com - Lomba balap sepeda Tour de Central Celebes (TdCC) dijadwalkan akan melewati lintasan disekitar Universitas Tadulako (UNTAD) pada 8 November 2017 esok, hal ini tentu mengganggu aktivitas civitas akademik UNTAD, Rektor UNTAD pun mengatakan tidak ada himbauan libur untuk hari tersebut.

"Tidak ada pengumuman libur dari kita tapi jika karena ada satu dan lain hal tidak bisa sampai di kampus apa boleh buat, tapi bukan berarti libur, kan beda libur dengan karena ada hambatan", Ungkap Prof Basir selaku Rektor Universitas Tadulako kepada Tim Faktasulteng.com, Selasa (7/11/17).

Prof Basir kemudian menghimbau agar civitas akademik UNTAD untuk datang lebih awal bila ada kegiatan disiang hari "Pemberitahuan dari pak gubernur sudah benar, jadi pengguna jalan harus menyesuaikan, mungkin harus lebih awal ke kampus jika diperkirakan akan ada kegiatan disiang hari" Tambahnya.

Iya juga menghimbau kepada Para Dosen lingkup Untad apabila ada mahasiswa yang lambat karena adanya hambatan terkait penutupan beberapa akses jalan agar bisa dimaklumi. "harap dimaklumi, namun bagi para ananda mahasiswa, jangan menjadikan ini alasan kalian untuk tidak masuk kampus, sebab menuntut ilmu sangatlah penting bisa diibaratkan seperti orang yang berjihad dalam perang," Imbuhnya.

Diketahui,  Rabu 8 November, besok,  Lomba sepeda TdCC telah memasuki etape ketiga dimulai dari Kabupaten Parigi hingga finish di Kota Palu dengan jarak tempuh 123,69 KM. (san)