72 Tahun Mengudara, RRI Masih Tetap Eksis

No comment 289 views
Women faceAsisten Administrasi Umum dan Organisasi, Drs Mulyono SE Ak MM, Saat memberikan Sambutan mewakili Gubernur Sulteng, Senin (11/9/17). Foto: Dok.

Palu, Faktasulteng.com - Gubernur Sulawesi Tengah memberikan apresiasi dalam penyulutan Obor Tri Prasetya pada acara Peringatan Hari Radio ke-72, bertempat di Gedung Madamba Pura, Senin 11 September 2017. Dalam sambutannya, diwakili Asisten Administrasi Umum dan Organisasi Drs Mulyono SE Ak MM, Mengatakan, penyulutan obor tri prasetya merupakan momen sakral yang menjadi ciri khas peringatan hari radio, yang secara khusus menuntut dan menggugah segenap insan angkasawan dan angkasawati Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan integritas kepada lembaga RRI.

“Saya mengucapkan selamat memperingati hari radio ke-72, dan terima kasih serta apresiasi yang mendalam atas sinergitas dan kebersamaan RRI Palu dalam menyajikan informasi, baik berupa hiburan, edukasi, ekonomi, sosial-budaya, religi dan lain sebagainya kepada masyarakat, saya harap jajaran RRI Palu tetap komitmen untuk membuat program-program yang lebih maju, berkarakter dan bisa menyentuh hati para pendengarnya, sehingga hal-hal yang sudah baik kiranya dapat terus dipertahankan dan berkesinambungan", Ungkapnya, Senin, (11/9/17).

Selaku pemerintah provinsi, Gubernur berharap, kepada angkasawan-angkasawati di LPP RRI khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, kiranya terus meningkatkan kualitas sumber dayanya, dan selalu kreatif dengan karya yang dapat diterima disemua kalangan dan tataran masyarakat pendengar, dengan begitu RRI akan terus maju di udara.

Menurut Gubernur, sejarah RRI tidak pernah lepas dari sejarah perjalanan bangsa Indonesia, bahkan lebih luas lagi RRI juga berperan sebagai alat pemersatu bagi seluruh masyarakat di berbagai daerah di indonesia. “sekali di udara, tetap di udara, jayalah terus RRI, saluran pemersatu bangsa”.” katanya.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala LPP RI Palu, Hari Haryono, Kadis Komonfo, Persandian dan Statistik Provinsi Sulteng, Drs. Mohammad Nizam, MH, Kepala Perwakilan Ombudsman Sulteng H. Sofyan Farid Lembah, MM serta pejabat terkait lain. (Lik)